2013-05-07

3DS MAX Tutorial | CD Video Tutorial Lengkap

Untuk belajar 3D kini tidak sulit lagi. Banyak orang yang menghabiskan dana yang cukup besar untuk mengikuti kursus 3D. Kini ada solusi belajar buat anda. Dengan adanya CD 3Ds Max Tutorial anda cukup mengeluarkan dana yang relatif murah untuk mendapatkan ilmu yang cukup berharga ini.

Video 3ds Max Tutorial ini dibuat oleh para animator-animator profesional yang memberikan tehnik-tehnik yang dan pengalaman yang mereka miliki dirangkum dalam sebuah CD tutorial untuk anda.

CD ini di desain secara interaktif sehingga para pengguna dapat memilih topik apa yang anda inginkan. Isi video begitu gampang dipahami sehingga anda akan merasa seolah-olah sedang berhadapan langsung dengan instrukturnya.

Kini saatnya anda memiliki kebebasan dalam belajar, tidak dibatasi oleh waktu dan tidak juga dibatasi oleh tempat. Anda bisa belajar kapan saja dan dimana saja anda mau dengan CD tutorial ini. Dan satu hal lagi, anda tidak akan lupa akan ilmu yang ada didalam CD ini, karena anda dapat memutar ulang CD ini kapan saja anda mau.

Selamat belajar...

Berikut detail CD 3ds Max Tutorial untuk anda:


Harga : Rp 48.000,-
Kode : IT-320


Berikut screen capture dari CD ini :

Anda juga bisa mendapatkan CD 3ds Max Tutorial ini dari web pusat kami. 


1 comment:

  1. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,
    Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar Autodesk Silahkan kunjungi website kami Sebagai Partner Resmi Autodesk Indonesia

    ReplyDelete