2013-04-22

3DS Max Tutorial

Ketika anda melihat sebuah karya 3D yang menarik, apa yang muncul dalam benak anda? Pasti anda berpikir bagaimana cara membuatnya. Bentuk animasi 3D memang banyak yang memukau bahkan karya-karya tersebut dihargai sangat mahal oleh perusahaan-perusahaan industri film maupun animasi atau bahkan para perancang-perancang interior bangunan maupun mesin.

Banyak karya-karya 3D yang sangat terkenal di dunia, karena karya tersebut merupakan hasil tangan dari para animator yang sangat kreatif. Beberapa film layar lebar yang terkenal juga banyak menggunakan animasi 3D tersebut, seperti Transformer, Film 2012, Avatar dan masih banyak lagi karya-karya yang mendunia lainya.

Karya-karya tersebut tidak muncul begitu saja, para animtor juga harus bekerja keras untuk menghasilkan karya-karya tersebut. Mereka juga terlebih dahulu belajar dari nol bagaimana menggunakan aplikasi 3D menggunakan 3ds max tutorial yang mereka dapatkan dengan berbagai usaha. Bisa dibayangkan bagaimana mereka setiap hari mengasah bakat mereka dalam pembuatan model-model 3D menganimasikanya dan me-render-nya. Bukan sesuatu pekerjaan mudah, tetapi bukan sesuatu yang tidak mungkin untuk kita juga bisa lakukan, semua tergantung pada bagaimana kitta belajar dan segigih apa kita belajar.

Tetapi sekarang ini sudah banyak tehnik-tehnik yang dapat kita gunakan untuk dapat belajar dengan lebih mudah dan cepat. Model belajar yang tidak sama lagi seperti dulu yang menggunakan buku-buku yang tebal dan membuat kepala menjadi pusing. Sekarang ini kita sudah dapat belajar melalui video-video tutorial, dimana 3ds max tutorial model video ini akan membantu kita mempersingkat waktu untuk belajar karena semua materi dibuat dalam video interaktif yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita.

Telah banyak 3ds max tutorial yang beredar di internet sekarang ini. Saya sarankan anda mencari video tutorial yang lengkap dan kompil agar anda mendapatkan materi yang terarah dan tidak setengah-setengah. Lebih baik anda membeli dalam bentuk cd saja agar materi yang anda dapat lebih lengkap. Biasanya harga cd tutorial seperti itu dapat kita peroleh dengan harga terjangkau.

Untuk mempermudah pencarian anda berikut saya berikan link untuk mendapatkan cd video tutorial tersebut. Klik di sini

Sumber http://www.jualtutorialku.com/blog/3ds-max-tutorial

2 comments: