2012-07-09

Belajar 3Ds Max Untuk Dasar Sampai Mahir


Hallo sobat, selamat datang di blog kumpulan pelajaran 3ds max. Blog ini merupakan tempat belajar 3ds max bagi mereka yang masih awam dan juga merupakan reverensi bagi mereka-mereka yang sudah mahir.

Belajar 3ds max
Logo 3ds max 2011

Kebanyakan artikel yang saya tuliskan disini merupakan pengalaman-pengalaman saya di dunia kerja dengan menggunakan 3ds max dan beberapa bagian merupakan pengalaman rekan kerja serta teman-teman yang lain yang sering menggunakan 3ds max.
Kebanyakan tutorial belajar 3ds max di blog ini dibuat dengan menggunakan software 3ds max 2011. Software yang saya gunakan merupakan software legal dengan lisensi perusahaan tempat saya bekerja yang bergerak dibidang otomotif dan merupakan perusahaan Jepang.

Blog ini saya buat untuk tempat berbagi ilmu tentang 3ds max  dan menyalurkan bakat saya dalam menulis dan menuangkan inspirasi.

Blog ini juga tidak luput dari kekurangan dan mungkin kesalahan, untuk itu bagi sobat-sobat semua silahkan diberikan masukan-masukan yang positif yang bermanfaat untuk peningkatan blog ini nantinya hingga blog ini benar-benar menjadi pilihan yang tepat untuk belajar 3ds max.

No comments:

Post a Comment